Panduan Pendaftaran Online Mahasiswa Baru

Harap memperhatikan beberapa hal dibawah ini sebelum mengisi formulir pendaftaran.

  1. Bagi Pendaftar diharuskan memiliki Email yang masih Aktif.
  2. Kemudian isi Formulir Pendaftaran dengan data yang sebenarnya.
  3. Setelah pengisian Formulir Pendaftaran berhasil, anda akan mendapatkan No. Registrasi yang dapat digunakan sebagai Username untuk login, dengan tanggal lahir (dengan format tttt-bb-hh) sebagai password.
  4. Jika Anda telah melengkapi semua isian formulir yang diberikan, Anda harus mencetaknya sebagai bukti saat melakukan konfirmasi pendaftaran di Kantor PPIK/Sekretariat PPMB Universitas Yudharta Pasuruan dengan membawa persyaratan dibawah ini :
    • printout formulir registrasi (didapat setelah mengisi formulir pendaftaran online).
    • copy Ijazah di legalisir 3 lembar. untuk jurusan dibawah FAI (Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Agama Islam, Ekonomi Syariah, Ilmu Al-qur'an dan tafsir) dibutuhkan 5 lembar
    • copy SKHU di legalisir 3 lembar. untuk jurusan dibawah FAI dibutuhkan 5 lembar
    • copy KTP 1 lembar.
    • Surat Mutasi & Transkrip Nilai (jika transfer).
    • Biaya pendaftaran sebesar Rp. 150.000
  5. Bila belum melengkapinya, Anda bisa melengkapi formulir dan mencetaknya di lain waktu dengan login disini terlebih dahulu.
  6. Jika sebelumnya Anda sudah mengisi formulir pendaftaran secara online ataupun melalui petugas PMB dan ingin mengganti data yang telah dimasukkan sebelumnya , Anda tidak perlu mengisi formulir lagi, cukup login menggunakan No. Registrasi dan tanggal lahir seperti yang telah dijelaskan di atas, dan mengganti data melalui menu yang disediakan.